Friday, October 5, 2012

Nokia Pamer Warna, I Phone Korbannya

Ternyata tidak hanya Samsung yang membuat iklan untuk menyindir iPhone 5, kali ini gantian Nokia membuat iklan dengan tema yang sama yaitu menyindir produk besutan Apple tersebut.

Dalam iklan yang berdurasi 55 detik tersebut menampilkan ilustrasi para penggemar Apple sedang antre untuk mendapatkan iPhone 5. Memang tidak disebutkan apalagi ada tulisan atau logo Apple di iklan tersebut. Namun bagi orang yang mengetahuinya, pasti akan langsung dapat menebak bahwa iklan tersebut adalah ilustrasi dari iPhone 5.

Dari antrean tersebut terdapat satu karakter yang berbeda dari orang-orang di depan dan di belakangnya. Hampir di penghujung filmnya, karakter utama di iklan tersebut sepertinya minta handset yang lebih berwarna, namun sang penjual tidak dapat memberikan karena memang tidak ada.

Pesan yang diambil dari iklan ini adalah Nokia sengaja menyindir Apple karena selalu saja membuat produk dengan warna yang sama dari generasi ke generasi. Nokia lebih unggul dari sisi inovasi desain dan produk-produknya mayoritas berwarna cerah.

http://www.merdeka.com/teknologi/vid...g-monoton.html



Baru cari2 di youtube eh ketemu yang kaya ginian heheheheh !
wah bakal nambah dong jadi 3 pesaing :D


No comments:

Post a Comment